PENGELOLAAN DANA BIMBINGAN JAMAAH HAJI DALAM UPAYA PENINGKATAN KEPUASAN (Studi Kasus di KBIHU Nurul Haramain Kraksaan)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, M. (2014). Manajemen Bisnis Syariah (B. R. Hakim (ed.); 1st ed.). Aswaja Pressindo.
Arikunta, S. (1988). pengelolaan kelas dan siswa. CV. Rajawali.
BPS. (2020). Badan Statistik Indonesia.
Budiarjo, I. (2015). Analisis Sumber Dan Penggunaan Dana Pada Badan Pengelola Keuangan Dan Barang Milik Daerah Kota Manado. EMBA, 3(3), 1032–1039.
Daryanto. (1997). kamus indonesia lengkap. Apollo.
Daulay. (2017). Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Perkembangan Produk Tabungan Haji Perbankan Syariah Di Indonesia. Human Falah, 4(4), 106–136.
Dewi, S. K. (2017). Trend Wisata Umrah : Antara Meneladani Sunnah Dan Turisme Spiritual. Empirisma, 26, 191–206.
Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah. (2013). Keputusan Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji Dan Umrah Nomor D/ 799 Tentang Pedoman Operasional Kelompok Bimbingan.
Hakim, L. (2017). Kualitas Pelayanan Haji Oleh Kelompok Bimbingan Manasik Haji (Kbih) Annihayah Karawang. Politikom Indonesiana, 2(1), 29–41.
Ishom, M. (2017). Peran Kbih Dalam Mengimplementasikan Program Jemaah Haji Mandiri : Studi Di Kota Tangerang Banten. Harmoni, 12, 338–356.
Koentjoro, W. (2011). Rasional Syariat Islam Membawa Kesejahteraan Umat. Unissula, 49, 1–15.
Lestari, P., Kuswana, D., & Yuliani. (2016). Strategi Pelayanan Prima Kelompok Bimbingan Ibadah Haji terhadap Calon Jamaah dalam Meningkatkan Bimbingan Kualitas Ibadah Haji. Tadbir: Jurnal Manajemen Dakwah Volume, 1, 258–274.
Maggalatung, A. S. (2017). Legal Protection Against Indonesian Umrah Jemaah. Cita Hukum, 5, 171–182.
Mubarak, M. A., & Fuhaidah, U. (2018). Manajemen Pengelolaan Dana Haji Republik Indonesia (Studi Kolaborasi Antar Lembaga Bpkh, Kemenag Dan Mitra Keuangan Dalam Pengelolaan Dana Haji). Iltizam Journal Of Shariah Economic Research, 2(2), 67–88.
Nazri, R. (2013). Bank Haji Indonesia : Optimalisasi Pengelolaan Dana Haji Untuk Kesejahteraan Jama ’ Ah Haji Indonesia (Sebuah Gagasan). Khazanah, 6(11423004), 13–26.
Nurfadillah, N., & Sarbini, A. (2019). Manajemen Strategik Bimbingan Manasik Haji dalam Meningkatkan Kualitas Jemaah. 4(April), 115–132. https://doi.org/10.15575/tadbir
Pawianti, S. T. P. (2015). Analisis Persepsi Jamaah Umrah Dalam Penerapan Prinsip Syariat Islam Pada Pelayanan Di PT. Cahaya Azami Wisata Jakarta. Islaminomic, 6.
Undang-Undang Republik Indonesia, (2019).
Ridho, Z. (2021). Pengelolaan Keuangan Dana Haji Di Masa Pandemi Covid-19. Haramain, 01(01), 12–27.
Rohaeni, & Marwa. (2018). Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan. Ecodemica, 2(2), 312–318.
Rustika. (2019). Tingkat Pengetahuan, Sikap dan Tindakan Jemaah Haji Terkait Istithaah Kesehatan di Indonesia. Buletin Penelitian Sistem Kesehatan, 22(4), 245–254.
Satriah, L. (2016). bimbingan konseling pendidikan. Mimbar Pustaka.
Sulaiman. (2013). Kepuasan Jamaah Haji Terhadap Pelayanan Kbh Di Kabupaten Jepara. Analisa, 21, 51–62.
Sumardi, K. (2008). Model pembelajaran keaksaraan dasar. 13–52.
Susilawati, I., Sarbini, A., & Setiawan, A. I. (2016). Implementasi Fungsi Manajemen dalam Pelayanan Bimbingan Manasik Haji di Kelompok Bimbingan Ibadah Haji. Tadbir: Jurnal Manajemen Dakwah, 1(April), 190–206.
Wahid, A. (2019). Peranan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji ( Kbih ) Dalam Mencetak Kemandirian Jamaah Calon Haji. Syaikhuna, 10, 126–143.
Widyarini. (2013). Manajemen Kelompok Bimbingan Ibadah Haji ( KBIH ). Ekbisi, VII(2), 164–185.
Zainul, Z. R., & Khairannis. (2019). Analisis Pengelolaan Dana Haji Pada PT. Bank Aceh Syariah. EQUILIBRIUM: Jurnal Ekonomi Syariah, 7, 240–258.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Didin Chonyta, Inayatul Mufidah, Mar’etus Shaleha
