PENDAMPINGAN SETOR HAFALAN AL-QUR’AN SANTRI DI LEMBAGA PUSAT PENDIDIKAN ILMU AL-QUR’AN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdillah, F. (2019). Pengaruh Pendampingan Intensif terhadap Daya Ingat dan Komitmen Santri dalam Program Hafalan Al-Qur'an. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran, 8(3), 112-125.
Abdul Rahman, Muhammad. (2016). Pendidikan Al-Qur'an dalam Konteks Modern: Tantangan dan Solusi. Jakarta: Pustaka Alvabet.
Abdullah, S. (2021). Kajian Literatur tentang Evaluasi Pembelajaran Tahfiz Al-Qur'an. Jurnal Pendidikan Islam Kontemporer, 10(4), 98-110.
Adnan, A. (2017). Program Pembelajaran Hafalan Intensif: Studi di Pesantren Modern. Jurnal Pendidikan Islam Terapan, 12(2), 45-60.
Ahmad, M. S. (2018). "Talaqqi: Metode Tradisional yang Efektif dalam Menghafal Al-Qur'an". Al-Ma'arif: Jurnal Ilmu Agama, 12(1), 35-42.
Al-Ghamdi, S. (2018). Metode Pembelajaran Interaktif dalam Pendidikan Al-Qur'an: Pendekatan Personal dan Langsung. Jurnal Studi Pendidikan Islam, 11(1), 58-71.
Al-Qaradhawi, Yusuf. (2000). Fiqh al-Zakat (Fikih Zakat). Dar al-Tawhid.
Al-Qarni, A. (2020). Relevansi Penelitian Pendidikan Al-Qur'an bagi Akademik dan Prakti
Refbacks
- There are currently no refbacks.